Selasa, 13 Februari 2018

NODEPOWER - Teknologi cerdas untuk energi nirkabel

logo

Node adalah teknologi revolusioner berteknologi tinggi start up, yang repot ceruk pasar perangkat untuk penggunaan pribadi dan komersial. Perkembangan inovatif kami, kegiatan penelitian di bidang penyimpanan dan transmisi, memungkinkan kami menawarkan solusi yang berkualitas dengan efisiensi dan efisiensi yang tinggi.

Kami sedang dalam tahap akhir uji perangkat prototipe. Dan ada dua skema yang berbeda secara khusus sedang dieksplorasi dan terpilih oleh para kami:

1. Dalam sebuah koil induksi atau transformator listrik, yang memiliki inti logam atau udara, energi ditransfer oleh koneksi elektromagnetik sederhana yang disebut induksi magnetik. Dengan menggunakan metode ini, cukup untuk ketelitian yang sama dengan cara ini diperlukan untuk mengatur dua misi sangat dekat satu sama lain.
2. Kopling resonansi magnetik / kapasitif digunakan, di mana kedua induktor disetel ke frekuensi bersama, sehingga jumlah energi dapat ditransmisikan dengan jarak yang cukup jauh.

Inti dari teknologi yang menjanjikan dari Node adalah pengenaan beberapa gelombang elektromagnetik dalam bentuk impuls dengan durasi dan frekuensi yang berbeda satu sama lain, setelah itu gelombang ini melewati bahan feroelektrik khusus dan lensa elektromagnetik dari metamaterial terstruktur.


PRODUK NODE
Image result for PRODUK NODE
Bantalan fleksibel untuk pengisian daya nirkabel perangkat elektronik. Luas permukaan pengisian yang luas memungkinkan Anda mengisi beberapa perangkat, menempatkannya berdampingan atau bahkan satu sama lain.

harga checkmarkTarget ~ $ 99
checkmarkSurface area 300x200mm
tanda centangTransmisi daya hingga 10W
catu daya checkmarkUSB 5V


Image result for PRODUK NODE
Stasiun pengisian daya nirkabel untuk penempatan desktop. Eon menyediakan pengisian beberapa perangkat sekaligus dan dilengkapi dengan power control otomatis.

harga checkmarkTarget ~ $ 159
tanda centangTransmisi daya - hingga 150W
checkmarkPower supply- 220V
tanda centangDimensi - 100x70mm

TOKEN
Token NODE memberi Anda kesempatan unik untuk berinvestasi dalam produk teknologi revolusioner - perangkat transmisi nirkabel untuk penggunaan pribadi dan komersial. Ronde penyatuan dana saat ini ditujukan untuk membiayai produksi, pemasaran dan penjualan perangkat Node.


Tahap perkembangan saat ini adalah waktu terbaik untuk berinvestasi:

tahap checkmark R & D, produksi prototipe dan pengujian berhasil diselesaikan
tanda centangSemua Tes prototip menunjukkan kepatuhan penuh terhadap karakteristik yang dideklarasikan
checkmarkMaksimum potensi kenaikan investasi
tanda centangMengukur risiko yang terkait dengan kinerja produk
tanda centang Peluang yang biasanya hanya tersedia bagi pelaku bisnis dan pemodal ventura.


DINAMIKA POSITIF PERMINTAAN NODE TOKEN
Persyaratan untuk pesta pernikahan NODE akan ditetapkan oleh campuran faktor: eksekusi beli dan harga yang lebih rendah untuk barang saat. Dengan situasi eksekusi ITO, dengan beberapa anggapan, mungkin untuk menentukan syarat "organik" tahunan yang diperkirakan untuk token NODE

Artinya, dalam situasi situasi ketiga, kebutuhan terjadwal akan menjadi sekitar 8 ribu uang AS tanpa syarat kenaikan kebutuhan karena. pesta pernikahan.


RINCIAN DETAIL DETAIL CROWDSALE:
Aktivitas Pra ITO akan diselenggarakan pada tanggal 07 Desember 2017
Pre PreeventITO akan berakhir pada tanggal 07 Januari 2018
Dengan Price token 1 $
Pembelian Minimum adalah 10 $
Pembeli akan mendapatkan 50%
ITO akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2018
Kegiatan ITO akan berakhir pada tanggal 15 April 2018
Dengan harga token 1 $

Partipan akan menjadi bonus hari 1 - 10 adalah 30%, hari ke 11-20 adalah 20%, hari 21 - 30 adalah 15%, hari 31 - 40 adalah 10%


TIM
Image result for TIM NODE POWERImage result for TIM NODE POWER
Image result for TIM NODE POWER

Info lebih lanjut :


PENULIS : SINGLE.MAN
ETH : 0x795f98Eaa59AeD3d89E9E450b63FFE095fF4f177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PavoCoin - Modern Agriculture Marketplace Basierend auf der Blockchain-Technologie

http://pavocoin.com/ IoT Blockchain-Lösung für das globale Ökosystem der Landwirtschaft. Mit Pavo können Züchter intelligentere, schn...