Selasa, 13 Februari 2018

Fire Lotto – Internasional Lotre Menggunakan Blockchain

Image result for fire lotto

Fire Lotto - Satu permainan undian yang dibuat diatas blokade Ethereal juga akan jadi inovasi paling utama dalam industri undian global. Industri undian memiliki opini 29% dari pendapatan perjudian global serta hadapi tantangan karna perkembangan ekonomi digital. Keinginan dunia juga akan pelayanan yang lebih transparan dan adil sudah berkembang berbarengan dengan perkembangan tehnologi yang sangat mungkin perubahan itu. Tehnologi terdistribusi dan terdesentralisasi tehnologi blockchain tawarkan kesempatan yang mengagumkan untuk inovasi tehnologi keuangan, dan untuk modernisasi industri game.

Satu sistem permainan yang dibuat berdasar pada pemakaian blokade Ethereal juga akan sesuai dengan tingkat otonomi yang tinggi, serta data dan catatannya disimpan dengan kriptografis di blockchain umum yang terdesentralisasi. Ada on-line dan tanpa ada batas, sistem sesuai sama itu bisa lumayan sebagian tantangan lotere tradisionil.

Undian yang suka juga akan memakai cara bilangan acak (RNG), yang aman serta sekaligus menghindar manipulasi dan kecurangan. Proyek ini mengaplikasikan cara RNG yang betul-betul aman berdasar pada protokol desentralisasi Bitcoin versus sekarang ini.

Ada gambar tiap-tiap enam jam di tiap-tiap undian. Angka digolongkan dengan acak dengan pertolongan RNG berbasiskan blockchain (empat, lima, atau enam angka di ambil dari kode unik blok bitcoin yang paling baru yang ditambang). Sesudah semuanya angka dalam undian sudah ditarik, kemenangan dengan automatis juga akan ditransfer ke yang memiliki tiket pemenang lewat algoritma yang dibuat dalam bidang. Tabel 2 kejadian di.

Peranan Blockchain

Dana hadiah lotere Fire Lotto dari 70% dana yang terkumpul dari penjualan ticket. Ukuran minimal jackpot yang terjamin yaitu fixed-1000 ETH (~ USD 1. 000. 000) untuk undian 6/45. Bila tak ada yang memenangi hadiah paling utama dalam undian, jadilah juga akan ditransfer ke undian selanjutnya dan bertambah. Pot selalu tumbuh sampai menemukan pemenangnya.

Ada undian tiap-tiap enam jam di tiap-tiap undian. Angka-angka itu diacak dengan acak dengan pertolongan RNG berdasar pada rantai blok (empat, lima atau enam angka di ambil dari kode unik blok bitcoin yang diekstraksi paling akhir). Demikian semuanya jumlah undian ditarik, kemenangan dengan automatis juga akan ditransfer ke yang memiliki tiket kelebihan lewat algoritma yang tergabung dalam.

Juga akan ada lima kelompok hadiah dengan hadiah berlainan tergantung pada keakuratan pemain kin jumlah undian. Semuanya kelompok dari mulai 2 juga akan dihitung jadi persen dari keseluruhan hadiah. Bila sebagian memenangi pot dalam undian, itu juga akan dibagi diantara mereka.

Komisi Penjualan

Hold token Fire Lotto ditanggung dapat menghasilkan 10% dari dana yang terkumpul dari penjualan ticket. Komisi penjualan bersama - sama. Hasil per token yaitu 1, 60 sen A. S. dari tiap-tiap 8 juta tiket yang terjual, yang lebih dari 20% per th. dari jumlah dana yang diinvestasikan dalam token Fire Lotto. Mengingat Harga lebih dari 7 miliar tiket lotre dengan harga USD 2. 00 terjual dengan global tiap-tiap tahunnya, keuntunganabilitas token Lotto bisa lebih dari 50% per th. di th. pertama.

Tidak seperti ICO yang lain, ICO kami juga akan mengikuti peluncuran undian dan nanti mendahuluinya. Produk ini juga akan di luncurkan pada tanggal 01 Januari 2018. Versus beta ada untuk menguji hari ini! Undian juga akan di luncurkan dengan hadiah minimal Rp 1 juta.

Pada hari waktu undian di luncurkan, kami juga akan menerbitkan kode sumbernya di Github untuk di cek. Undian juga akan di luncurkan dalam model operasi, yang bermuatan akan menikmati segala fitur, permainan, dan kemenangannya. Waktu undian di luncurkan, transfer juga akan dikerjakan dengan automatis dalam format cerdas ke dompet yang bertanggungjawab untuk menyatukan komisi penjualan serta bayarnya pada pemegang token.

Hasil dalam komisi USD (10%)

Uang dari hasil penjualan

3.200.000 - 10% - jumlah komisi yang dipegang

0,032 - Revenue persen oleh satu kunci keamanan

Catatan: Kementerian Keuangan Federasi Rusia pada tahun 2016, hanya 67.000.000 tiket lotere yang terjual hanya 6 dari 45 undian saja. Undian kami akan tersedia di semua negara di dunia. Omset tahunan pasar undian dunia lebih dari 300 miliar dolar AS. Dengan demikian, Anda bisa menjual sampai 100 juta tiket lotre di dunia dalam satu tahun! Dengan indikator seperti itu, hasil token akan meningkat lebih dari 12 kali.

Jangan lupakan roda penggilingan Roger yang cepat, yang pada beban adalah perangkat permainan retensi 10% dari jumlah taruhan yang dibuat. Profitabilitas mesin game dengan cepat dan cepat.

WEB: https://firelotto.io/
WHITEPAPER: https://firelotto.io/whitepaper_en.pdf
TELEGRAM: https://t.me/firelotto
TWITTER: https://twitter.com/FireLottery
FACEBOOK: https://www.facebook.com/firelotto/
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2579275.msg26269840#msg26269840

PENULIS : SINGLE.MAN
ETH0x795f98Eaa59AeD3d89E9E450b63FFE095fF4f177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PavoCoin - Modern Agriculture Marketplace Basierend auf der Blockchain-Technologie

http://pavocoin.com/ IoT Blockchain-Lösung für das globale Ökosystem der Landwirtschaft. Mit Pavo können Züchter intelligentere, schn...