Selasa, 27 Februari 2018

TokenStar Manajemen Selebritis on Blockchain

Image result for tokenstar

Menjadi artis adalah salah satu profesi dambaan setiap orang. Sosok artis yang sering muncul di TV,main sinetron yang tidak pernah sepi job,menjadi atlet yang tenar dan lain-lain. Semakin muncul di media massa,popularitas pun semakin naik. Seiring ketenaran yang melejit,otomatis pundi-pundi uangnya pun bertambah banyak.

Karena banyaknya order manggung,main sinetron,iklan dan sebagainya,maka ini butuh seorang asisten dan manajer. Manajer inilah yang bertugas mengatur jadwal artis manggung,mengatur keuangan,mengatur perjanjian kontrak dengan sponsor dan lain sebagainya. Manajemen artis merupakan kebutuhan wajib yang ada di dunia selebritis dewasa ini.Manajemen yang solid mencerminkan profesionalitas artis tersebut. Jadi, jika ada stasiun televisi atau rumah produksi yang ingin menggunakan jasa artis,tinggal menghubungi manajemennya. 

Bila anda ingin menjadi artis terkenal, kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda manajemen artis yang sudah terbukti berhasil,TokenStar.

Mengapa TokenStar?

Anda mungkin bukan pramuka sepak bola profesional atau pelatih tenis. Bagaimana Anda melihat Cristiano Ronaldo atau Roger Federer berikutnya?Di sinilah TokenStars menerima bantuan dari pemegang tokennya. TokenStars mendesentralisasikan proses pencarian bakat dengan menggunakan Jaringan Pramuka Global-nya. Platform ini juga mendesentralisasi proses promosi bakat dengan Global Promoters Network-nya.Itu berarti pemegang token memiliki tiga peran berbeda. Peran mereka meliputi:
  • Pramuka
Pramuka memiliki tujuan untuk menemukan bakat tersembunyi, menilai pemain, dan membantu menandatangani kontrak.
  • Promotor
Promotor memiliki tujuan untuk membangun basis penggemar atlet di jejaring sosial, membantu liputan media dan PR, dan menarik sponsor.
  • Analis
Semua pemegang token adalah analis, secara default. Analis memiliki tanggung jawab untuk memilih pemain pilihan dan memilih perpanjangan kontrak. Mereka juga memilih promotor mana yang akan dipilih, dan siapa yang bertanggung jawab untuk mencari kepanduan. Analis juga bisa mengajukan proposal ke tim operasional.

Pada akhirnya, DAO TokenStars dirancang untuk memberi insentif kepada profesional yang akan berperan sebagai pramuka dan promotor. Mantan pelatih atau atlet profesional dapat memilih untuk bergabung dengan TokenStars sebagai pramuka, misalnya, dan mengiklankan kualifikasi mereka untuk mendapatkan suara. Atau, profesional media dan PR dapat mengumumkan kualifikasi mereka sebagai upaya untuk menjadi promotor TokenStars.

TokenStars adalah konsep yang unik. Sebagai bukti bahwa itu bisa berhasil, mereka menunjuk contoh seperti pemain tenis asal Iran Mansour Bahrami, yang bermain tenis dengan penggorengan sampai usia sepuluh tahun karena ia tidak mampu membeli raket. Ia berlatih di malam hari di kolam renang kosong karena ia tidak dapat membayar pelajaran di lapangan tenis. Bahrami akan menjadi finalis di turnamen Roland Garros Grand Slam Tournament. Kemudian, TokenStars menunjukkan contoh seperti Maria Sharapova, bintang tenis yang telah menghasilkan uang hadiah sebesar $ 36,5 juta dan $ 285 juta dalam transaksi sponsor sampai saat ini, atau Serena Williams, yang baru saja menandatangani kontrak senilai $ 55 juta dengan Nike.

Di dunia sepakbola, ada juga contoh seperti Jamie Vardy, striker Leicester City yang, beberapa tahun lalu, terkenal menghasilkan £ 30 per minggu di tingkat kedelapan sepakbola Inggris. Hari ini, dia adalah pencetak gol utama Liga Premier yang baru saja menerima tawaran 22 juta poundsterling dari Arsenal setelah membimbing Leicester City ke kejuaraan mereka yang tidak mungkin.

Dengan berinvestasi pada atlet tokenized hari ini, Anda bisa mendapatkan potongan uang yang mereka dapatkan di masa depan. Sama seperti Anda ingin melompat pada stok yang naik sebelum pasar memberi perhatian, TokenStars memungkinkan Anda melompat pada bintang tenis, bintang poker, atau pemain sepak bola yang sedang naik daun. Seperti yang dijelaskan TokenStars, para profesional ini berpotensi menghasilkan jutaan dolar setelah mereka "membuatnya besar". Mereka mendapatkan uang melalui hadiah turnamen, kontrak sponsor, penawaran iklan umum, biaya penampilan, perizinan nama dan citra, dan biaya pameran.

TokenStars dipimpin oleh CEO dan profesional investasi Pavel Stukolov, Analog Scouting Anton Vdovin, Coaching & Scouting Advisor Sergey Demekhine, dan Investor / Pengusaha Serial Elena Masolova. Dalam hal kualifikasi, Stukolov adalah spesialis merger dan akuisisi yang juga Direktur Strategi Bisnis Media di JSFC Sistema, yang memiliki valuasi aset total sebesar $ 95 juta. Pavel juga telah menutup lebih dari $ 250 juta kesepakatan dalam investasi ventura, M & A, dan penggalangan dana hutang.

Demekhine, di sisi lain, adalah pelatih tenis dengan pengalaman 8 tahun. Ia menjabat sebagai pensiunan pelatih tenis ATP Vera Zvonareva pada 2010 hingga 2011. Masolova, sementara itu, telah memiliki tiga pintu keluar sebagai pengusaha. Dia memimpin Groupon Russia dari 0 sampai $ 15 juta dalam pendapatan bulanan dalam 450 hari, dan juga memimpin Pixonic, Eduson, dan AddVenture Fund. Dia dinobatkan sebagai top 30 pengusaha internet oleh Forbes.



Anda bisa menghubungi para pengembang melalui email di ask@tokenstars.com.

Dalam hal strategi pengembangan, TokenStars akan memperluas manajemen talentanya di beberapa industri dan olah raga selama beberapa bulan dan tahun mendatang. Mereka memulai dengan manajemen tenis (24 Agustus) dan manajemen sepak bola (31 Agustus), dengan poker tiba pada bulan September 2017. Tahap II dari operasi perusahaan akan berusaha untuk menambahkan bola basket dan hoki, sementara di masa depan (Tahap III), perusahaan berencana untuk menambahkan aktor film, band musik, dan model.

Pilihan blockchain kami sebagai teknologi platform TokenStars memungkinkan kami membangun sistem yang transparan, terukur dan dapat diverifikasi untuk semua peserta, terutama bagi penggemar, pramuka, promotor, dan pengiklan. Kami akan menyediakan alat pendengar komunitas untuk mengaudit buku besar blockchain yang terdokumentasi untuk menunjukkan transparansi interaksi dan menghindari potensi konflik antar peserta.

Berdasarkan fungsinya, modul ini merupakan bagian dari 4 lapisan yang berbeda:

  1. Lapisan Crowdfunding, memungkinkan bakat dan selebriti berjanji untuk mengumpulkan dana
  2. Lapisan infrastruktur menyediakan alat fungsional (seperti pemungutan suara dan kepramukaan) untuk aktivitas utama platform
  3. Penggemar lapisan komunitas, yang memungkinkan selebriti mengembangkan modal sosial mereka, memperluas basis penggemar setia mereka dan menawarkan kepada penggemar keterlibatan yang diinginkan untuk berkomunikasi dan berpartisipasi dengan bintang favorit mereka.
  4. Lapisan periklanan, menyediakan data cerdas, transparan, dan pemirsa yang terlibat untuk kampanye iklan yang lebih efektif (memungkinkan iklan cerdas dan penjualan barang eksklusif secara kontraktual)


TokenStars memecahkan empat masalah utama pelaku pasar:

  1. Bakat (bintang masa depan). Tokenstars memberikan dukungan finansial kepada talenta muda pada usia kritis, sehingga mereka tidak menyerah pada profesional di industri olahraga dan hiburan. Mereka juga akan membantu mereka menarik masyarakat dan mengumpulkan modal sosial sejak awal kolaborasi, memulai karir profesional dengan kecacatan yang memadai (dibandingkan dengan rekan-rekan mereka).
  2. Kelebihan (sports sports and entertainment stars). Tokenstars menawarkan perwakilan pemasaran dan promosi kepada atlit dan atlet media yang telah menarik sponsor namun diabaikan oleh agensi tradisional.
  3. Fans Fans ingin lebih banyak interaksi dengan bintang selebriti dan lebih berpengaruh pada klub favorit mereka. Tokenstars menawarkan kesempatan kepada kelompok penggemar untuk berkomunikasi secara real time, memilih selebriti dan terlibat dalam kegiatan selebriti.
  4. Pengiklan merek mencari kombinasi format iklan transparan dan juga untuk pemirsa yang lebih terlibat. TokenStars memberi merek kesempatan untuk mengakses 12 penggemar antusias dan meningkatkan efisiensi kampanye dengan menerapkan kontrak cerdas.
Bagaimana dengan rincian ICO yang mereka lakukan? Mari kita lihat di bawah ini.


Untuk informasi lebih jelasnya Anda bisa kunjungi:

Penulis : single.man
Eth wallet : 0x795f98Eaa59AeD3d89E9E450b63FFE095fF4f177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PavoCoin - Modern Agriculture Marketplace Basierend auf der Blockchain-Technologie

http://pavocoin.com/ IoT Blockchain-Lösung für das globale Ökosystem der Landwirtschaft. Mit Pavo können Züchter intelligentere, schn...