Jumat, 09 Maret 2018

DIW Token


DIW akan menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan keamanan dan privasi kita di internet secara online

DIW akan menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan keamanan dan privasi kita di internet secara online. Di dunia modern sekarang ini kita hidup dalam revolusi industri keempat dan dengan kebutuhan kita berubah, masalah besar saat ini adalah penyimpanan data online dan keamanan yang mengelilinginya. Saat ini ada beberapa kecelakaan yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir dengan data rahasia, yang dicuri atau dicegat masalah utama lainnya adalah modernisasi dunia dan dengan itu penggunaan koin kriptografi yang semakin populer.

DIW memiliki solusi untuk masalah ini dengan menggunakan teknologi blockchain, jaringan desentralisasi dan ekosistemnya dengan tanda sendiri. Diantaranya:

Secure Digital Vault
DIW akan mengizinkan pengguna untuk menyimpan semua informasi rahasia Anda dengan aman, seperti dokumentasi identifikasi, catatan kesehatan elektronik Anda, sandi akun online, rekening bank Anda, dan kartu kredit Anda, semua data data berharga berharga semua dalam platform aman dan pribadi yang terdesentralisasi dan terenkripsi.

Gateway Pembayaran DIW
Ini akan memberikan cara yang inovatif dan aman bagi pemilik situs web untuk menerima pembayaran digital dalam mata uang Fiat utama atau koin kripto dengan menggunakan platform sign-in terdesentralisasi tunggal yang akan menjadi sistem pembayaran yang mudah terintegrasi untuk banyak e-commerce termasuk yang memiliki open source seperti WordPress dan Joomla.

DIW Global Directory
DIW akan mengembangkan direktori global dimana pengguna baik individu atau organisasi akan dapat mendaftarkan layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka direktori akan berisi sistem klasifikasi cerdas dan ini akan meningkatkan kepercayaan dan transparansi pemegang akun.

Token DIW
Token DIW akan digunakan untuk menyediakan transaksi antara pengguna yang sangat terenkripsi dan aman beserta layanan perwalian berdasarkan kontrak cerdas jaringan Ethereum, akan menghemat semua transaksi yang telah dilakukan antara kedua belah pihak, sehingga memastikan bahwa kondisinya transaksi dilakukan dan baru kemudian Dana akan dilepaskan.

Catatan kesehatan elektronik
Catatan kesehatan membutuhkan banyak keamanan Sistem ini memungkinkan penyimpanan terenkripsi dan pembagian Ehrs pribadi yang lebih aman dari pemegang akun Laboratorium farmasi medis dan profesional kesehatan lainnya divalidasi dengan penggunaan teknologi kontrak cerdas apa pun yang dimiliki jaringan DIW.

Pasar yang terbuka untuk jenis bisnis ini sangat raksasa karena saat ini modernisasi tugas sehari-hari kita dikompromikan karena kurangnya keamanan dan transparansi oleh perusahaan yang memiliki informasi mengenai pengguna tidak membawa kepercayaan hidup kepada perusahaan DIW.

Tujuan DIW di ICO adalah untuk meningkatkan setara dengan $ 58.000.000 dolar, jika nilai ini tercapai sebelum akhir ICO itu akan berakhir karena Hard Cap atau maksimal yang bisa ditangkap. Total biaya tambahan token akan mencapai 700 juta.

Penjualan Token DIW

  • 1 ETH = 11764 DIW
  • Total pasokan 1.000.000.000 token. (1 miliar)
  • ICO - 700 juta token (70%) didistribusikan di ICO
  • Semua token yang tidak terjual akan terbakar pada akhirnya
  • 15% untuk tim pendiri,
  • 5% untuk konselor
  • 8% untuk mitra masa depan
  • 1% untuk hadiah

single.man
Eth: 0x795f98Eaa59AeD3d89E9E450b63FFE095fF4f177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PavoCoin - Modern Agriculture Marketplace Basierend auf der Blockchain-Technologie

http://pavocoin.com/ IoT Blockchain-Lösung für das globale Ökosystem der Landwirtschaft. Mit Pavo können Züchter intelligentere, schn...